Mengoptimalkan Google Chrome Tips, Hacks Dan Tweaks

Selasa, 14 Februari 2012

Ads Page 300 x 250
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah. Waktu ke waktu, saya menggunakan beberapa browser seperti Internet Explorer, Mozilla, Opera, FireFox dan pada Google Chrome lalu.

Google Chrome tidak menawarkan fleksibilitas seperti pencarian membentuk address bar, thumbnail dari situs top, browsing swasta melalui jendela penyamaran. Jika Anda berpikir semua hal bersama-sama, maka Anda juga memahami bahwa Google Chrome adalah yang terbaik untuk semua jenis masalah dan fleksibilitas.

Pada halaman ini, saya ingin menjelaskan beberapa, hacks terbesar tips dan tweak dari Google Chrome. Dengan mengikuti tips ini, hacks dan tweaks, Anda dapat menelusuri secara pribadi, dapat membuka tab tertutup terakhir, dapat mencari melalui Google atau Yahoo atau mesin pencari lainnya.

Google Chrome dapat mengatur halaman rumah browser, dapat menambah ruang teks, bisa melompat tab yang berbeda, dapat membersihkan browsing sejarah menurut Anda keinginan sendiri, bisa download, dapat membuat penunjuk, bisa melompat halaman sejarah, dapat mengedit halaman web, dapat membuat cara pintas aplikasi, dapat mengetahui diinstal plug-in dan dapat mengetahui banyak jalan pintas juga dll Jadi, hanya terus membaca dan tahu beberapa, hacks terbaik tips dan tweak


Beberapa cara pintas berguna umum

Akhirnya, beberapa cara pintas umum disajikan sebagai berikut: 
  • Ctrl + N: Untuk membuka jendela baru
  • Ctrl + T: Untuk membuka tab baru di jendela aktif
  • Ctrl + W atau Ctrl + F4: Untuk menutup tab saat ini atau pop-up
  • Ctrl + P: Untuk mencetak halaman terbuka saat ini
  • Ctrl + S: Untuk menyimpan halaman terbuka saat ini
  • F5: Untuk memuat ulang halaman aktif
  • Ctrl + F5 atau Shift + F5: Untuk memuat ulang halaman ini, mengabaikan isi cache

0 komentar: