Bagaimana Cara Install Chromium 12 di Ubuntu 11.04, 10.04 and 10.10

Kamis, 16 Februari 2012

Ads Page 300 x 250
Hal Yang Baru Aku Temukan: Cara Install Chromium 12 di Ubuntu 11.04, 10.04 and 10.10

Cara Install Chromium 12 di Ubuntu 11.04, 10.04 and 10.10 Sebenarnya itu Chromium yang merupakan fondasi dasar di balik yang paling berhasil (terakhir itu) web browser Google Chrome. Dan beberapa jam yang lalu pengembang Kromium merilis versi stabil 12 th dan Ubuntu keren launchpad Geeks telah merilis PPA, sudah!.

Meskipun secara pribadi saya tidak suka Kromium atau Chrome yang banyak karena, aku sedikit aneh dan saya pasti tidak suka kesederhanaan mereka. ! Plus, berhati-hatilah jika Anda menggunakan Chrome karena beberapa waktu yang lalu rumor tertentu keluar mengatakan bahwa G besar menggunakan Chrome untuk mengumpulkan data pribadi kita, ibu saya memperingatkan saya tentang hal ini:

Keamanan yang lebih baik (terutama tentang Flash "objek", sekarang Anda dapat menghapus Flash "cache" dengan mudah dari browser Anda seperti yang Anda akan lakukan dengan membersihkan cache web biasa).
->Akselerasi perangkat keras 3D CSS

Ini berarti bahwa setiap kali Anda masuk ke situs web dengan Animasi 3D CSS, dll sekarang Chromium akan menggunakan GPU (VGA) untuk menghasilkan efek-efek 3D sehingga meminimalkan beban CPU + meningkatkan penggunaan daya juga karena GPU ini dirancang khusus untuk menangani dengan grafis daripada CPU sehingga mereka hampir selalu lebih efisien sementara berurusan dengan grafis.

Ada Chrome (Chromium tidak) petualangan kecil 3D 12 dengan beberapa hewan jika Anda suka, oh itu hanya untuk MS Vista atau Mac OSX 10.6 atau pengguna di atas, bugger:

->Perlindungan yang lebih baik terhadap file berbahaya.

Sekarang, orang bodoh pun dapat memperingatkan Anda tentang situs web berbahaya sebelum Anda masuk jika mereka sudah tahu tentang hal itu. Tetapi dengan Kromium 12 (Chrome 12 juga memilikinya) sekarang web browser memiliki kemampuan untuk menganalisis tertentu "patters" ketika datang ke URL sehingga memiliki kemampuan untuk meramalkan "bahaya". Tentu saja ini tidak berarti bahwa kita 100% aman namun lebih dari fitur dipersilakan untuk memiliki sekitar, jangan Anda berpikir?

->Tidak ada dukungan Google Gears .
->DitambahkanPeningkatan layar-pembaca dukungan .

Ini tentu saja sangat sedikit lagi. Bagaimanapun, jika Anda menggunakan Ubuntu 11.04 Natty Narwhal, 10,04 atau 10,10 maka Anda dapat menginstal Chrome 12 dengan menggunakan saluran PPA resmi. Untuk melakukan itu, buka Terminal dan masukkan perintah di bawah ini.

sudo apt-add-repository ppa:chromium-daily/stable
sudo apt-get update
sudo apt-get install chromium-browser

Cara Install Chromium 12 di Ubuntu 11.04, 10.04 and 10.10 Maka Kamu Akan Mendapatkan Google Chromium Terbaru Di ubuntu kamu

Translate dari : http://mygeekopinions.blogspot.com/2011/06/how-to-install-chromium-12-in-ubuntu.html

0 komentar: